Mencari Alloh dengan memahami Bismillaahir rohmaanir rohiimi

Huruf Ro

Bismillaahir rohmaanir rohiim
Tambahan keutamaan huruf Ro diantaranya adalah : Pemimpin atau sebagai Kepala
1. Pemimpinnya Iman adalah Shidiq atau Benar dan Jujur
2. Pemimpinnya Islam adalah Amanah
3. Pemimpinnya Nifaq adalah Khiyanat

nah tinggal kita riksa diri kita siapakah pemimpin kita dalam kehidupan sehari-hari ini bila dihubungkan dengan Bismillaahir rohmaanir rohiim

Comments on: "Huruf Ro" (5)

  1. Assalamualaikum ,,Kang andi saya lukman di tangerang ada bnyak hal yang saya pgen tanyain sama kang andi saya udah baca smua isi blog akang pi saya masih bingung
    ni no saya 085717382974
    Please kang sms saya ya!! Cos saya baru bget belajar AAJ.
    Makasih

    • slam bang lukman,,,sy padalarang

      • Assalamualaikum..saya dl bljar asma aj..smpet trputus..minta tlg dgn sangat..saya ngin skali mlanjutkan perjlnan saya kmbali..dmnakah bs d temui tmpt pngajian nya utk daerah bdg ato cimahi..trm ksh byk..jazakalaah khairan katsiraa

      • Jazaakallohu khoiran katsiiran
        Silahkan bergabung ke Masjid Ar Rohman Pagarsih Bandung banyak saudara kita di sana. Semoga shilaturrahim tetap terjalin hingga akhirat dalam keselamatan dan kebahagiaan.Aamiin

  2. wakaffa billaahi wakilan

Tinggalkan komentar