Mencari Alloh dengan memahami Bismillaahir rohmaanir rohiimi

Bismillaahir rohmaanir rohiim

Begitu banyak pertanyaan tata cara menanam Kalimah MAdumun Syarfiyun… tergantung Kalimahnya…tergantung waktunya dan juga tergantung tempatnya…. 

yang jelas sih semua itu tergantung dari izinNya Alloh ta’ala semata….

setelah dipikir-pikir… ditimbang timbang… trus tanya sama Mama….

ya bagus-an dijelasin aja deh dari pada bingung ya… walaupun ada variasi dari berbagai palaputra Mama…. setidaknya ada satu acuan yang dapat dipergunakan….

PERTAMA

Semua harus lillaahi ta’ala semata, baca karena menurut Perintah Alloh ta’ala semata ya…

Baca Kalimah Pokok (lihat tulian Kalimah Pokok ya…) (misalkan dipilih Bagian A, B, C, D dan E)

Kemudian baca KAlimah yang hendak di tanam… Misalkan Kalimah Madumun Syarfiyun No 4…

(ingatnya baca sebanyak 13x, atau 21x, atau 41x atau 101x atau 1001x atau 4001x)…. saran saya sih yang waktunya memadai tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang adalah baca sebanyak 101x ya…

101 kali baca kalimah Madumun syarfiyun no 4…

Kemudian disuprihkan…

 

Lakukan minimal 7 hari / seminggu atau boleh lebih tergantung pebimbing kita atau tergantung tugas ya….

 

TEMPAT……….

Dimana dong tempatnya ???

dimana aza tempat milik Alloh ta’ala, hanya saja akan lebih menyenangkan dan lebih khusyu apabila di baca ditempat yang bersih, nyaman dan dapat mengundang ke khusyu-an…

Tempat bersih dan bagus kan enak ya…?

 

WAKTU-nye KAPAN BOSSS??/

Lha ini dia termasuk rusiah menanam Kalimah…

KAlo nanem pohon sih enakan siang-siang ya…

KAlo Kalimah sih biasanya ditanam malam hari… (kebalikann ya??)

malah banyak orang sholeh menanamnya tengah malam atau setelah melakukan sholat tahajjud…..

silahkan saja tinggal dipilih… dipilih mana yang baik buat kita…. INGAT jangan RIYA ya…. mentang-mentang namam kalimahnya selesai sholat tahajjud terus menganggap kalimahnya lebih baik dari pada yang ditanam pada waktu lainnya……..DONT DO THAT BRO………….

INGAAAAAAAAAAAAAAAAT YAAAAA HARUUUUUUUUUS IKHLAAAAAAAAAAAAAAAAAS IKHLAAAAAAAAAAAAAS

IKHLAAAAAAAAAAAAAS semua itu hanya

LILAAHI TA’ALA…

Comments on: "Bagaimanakah Tata Cara Menanam Kalimah ?" (1)

  1. yus rusmana said:

    ass wr wb
    kang sepengetahuan saya mah itung2ngan nana tos jelas kunaon 13 x dina saminggu bukannya mama tanpa maksud dan tujuan bermain diangka angka yang telah di sebutkan tadi tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: